Kamis, 10 Desember 2015

UNNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG




Awal aku masuk UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG karena tidak diterima dikampus yang aku inginkan karena aku ingin mengambil jurusan pendidikan seni tari untuk menyalurkan bakatku. Setelah aku daftar 3 kali dikampus yang berbeda aku diterima di jas merah kampus putih ini. Ya, orang tua ku bahagia sekali karena dari awal mereka mneyarankanku
untuk masuk kampus ini karena ayahku alumni di kampus itu.
Awalnya dikampus ini aku ingin mengambil jurusan ilmu pemerintahan sosial supaya seperti ayahku, dan ternyata aku masuk jurusan psikologi. Tapi aku tidak kecewa karena aku tau akreditasi psikologi di kampus ini adalah A.

        Aku terkejut saat kampus ini menjadi trending topic pada saat pesmaba 2015 kemarin. Anak mana sih yang nggak bangga jadi mahasiswa/mahasiswi UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Lama kelamaan aku nyaman ngampus di kampus ini. Banyak temen dan pendidikannya bagus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar