Kamis, 10 Desember 2015

PSIKOLOG



Awal masuk jurusan psikologi adalah keinginan dari diri sendiri. Karena menurut saya jurusan psikologi ini memiliki materi yang unik dan tidak membosankan dan juga mempelajari lebih mendalam tentang karakteristik seseorang mulai
dia hidup sampai mati. Kemudian aku masuk jurusan ini karena faktor pendukung yaitu adikku. Dia anak yang hiperaktif sampai-sampai pinda sekolah beberapa kali karena menurut para guru di sekolah negeri adik saya autis. Pada saat itu mama saya membawanya ke seorang psikolog dan adik saya dinyatakan tidak autis tetapi hiperaktif. Menurut saya adik saya sangat cerdas. Maka dari itu saya ingin masuk jurusan psikologi .
Alsan lain mengapa saya memilih jurusan ini karena peluang kerjanya sangat besar di perusahaan-perusahaan, pendidikan, klinis dan lainnya.
Psikologi di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG sangat bagus karena dengan dikampus ini psikologinya sudah terapan setara dengan s2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar