Kamis, 10 Desember 2015

MALANG

Kota Malang, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk. Malang memiliki kawasan yang sangat indah dengan berbagai keindahan alam yang ada. Tak hanya keindahan pegunungan yang ada di tempat ini, namun berbagai peninggalan dari jaman prasejarah juga membuat kota ini patut mendapat perhatian oleh para wisatawan. Kawasan ini memiliki beberapa tempat wisata seperti candi-candi peninggalan kerajaan jaman
dulu, mengunjungi perkebunan apel yang menjadi ciri khas dari Malang serta berkunjung ke Gunung Bromo yang memiliki pemandangan yang sangat indah.

Kota Malang terbagi dalam 3 wilayah yaitu Kota Malang, Batu dan Kabupaten Malang, dengan area yang sangat luas per bagiannya juga banyak aneka ragam tempat tempat menarik untuk di ulas dan di publikasikan, Malang sangat rekomended untuk anda kunjungi, kota kami sangat lah kaya akan ragam budaya, tempat wisata, tempat kuliner bahkan masyarakatnya terkenal dengan banyaknya inovasi di bidang UKM.


Kelebihan lain yang dikenal dari Kota Malang adalah tradisi pendidikannya. salah satu tujuan pendidikan berada di kota ini, beberapa di antaranya yang paling terkenal adalah Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar